ANALISIS STRATEGI BAURAN PEMASARAN PADA PT. CARAKA CITRA GRIYA TAMA DALAM MEMASARKAN PRODUK PERUMAHAN

abstraks:

Dalam menghadapi era perdagangan bebas kini setiap perusahaan mengubah
format strategi pemasaran salah satunya berorientasi pada bagaimana membangun
perusahaan yang kuat. Oleh karena itu, perusahaan harus mengembangkan strategi
pemasarannya agar tetap bertahan ditengah-tengah gelombang persaingan untuk
memasuki pasar yang cukup tinggi. Dan satu yang tidak boleh dilupakan oleh
perusahaan adalah konsumen, perlu disadari bahwa perubahan gaya hidup saat ini
menyebabkan konsumen juga mempunyai cara sendiri dalam memenuhi
kebutuhan konsumen.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


%d bloggers like this: